--> Bob Marley Quotes | BOSICA.ME

Knowledge is power. Information is liberating. Education is the premise of progress, in every society, in every family. -Kofi Annan-

04/04/14

Bob Marley Quotes

| 04/04/14

bob marley adalah musisi yang sangat memberi kita motivasi.
  1. Hidup adalah satu jalan besar dengan banyak tanda-tanda. Jadi, ketika Anda naik melalui rutinitas, jangan mempersulit pikiran Anda.Larilah dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan. Jangan mengubur pikiran Anda, masukkan visi Anda dengan realitas. Wake Up dan Live!
  2. Buka mata Anda, melihat ke dalam. Apakah Anda puas dengan kehidupan yang Anda jalani?
  3. Herbal adalah penyembuhan bangsa, alkohol adalah kehancuran.   
  4. Bangunlah, berdiri, Berdiri hak-hak Anda. Bangunlah, berdiri, Jangan menyerah melawan.
  5. Saya hanya memiliki satu ambisi, kau tahu. Aku hanya punya satu hal yang saya benar-benar ingin melihat terjadi. Saya ingin melihat umat manusia hidup bersama - hitam, putih, Cina, semua orang - itu saja.     
  6. Setiap orang harus berhak menentukan nasibnya sendiri.
  7. Di masa depan yang cerah ini, Anda tidak bisa melupakan masa lalu Anda. 
  8. Kebenaran adalah semua orang akan menyakiti Anda: Anda hanya harus menemukan yang layak untuk menderita.
  9. Kehebatan seorang pria tidak dalam berapa banyak kekayaan yang diperolehnya, tetapi dalam integritas dan kemampuannya untuk mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya menjadi positif.      
  10. Musik saya berjuang melawan sistem yang mengajarkan untuk hidup dan mati.
  11. Tuhan menyuruh aku di bumi. Dia mengirim saya untuk melakukan sesuatu, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Jika Allah ingin menghentikan saya, maka saya berhenti.Manusia tidak pernah bisa menghentikan saya. 
  12.  Semuanya politik. Aku tidak akan pernah menjadi politisi atau bahkan berpikir politik. Saya hanya berurusan dengan kehidupan dan alam. Itu adalah hal terbesar bagi saya.
  13. Jangan mendapatkan dunia dan kehilangan jiwamu;hikmat lebih baik dari pada perak dan emas.   
  14. Jika ada sesuatu yang dapat merusak Anda, Anda sudah rusak. 
  15. Dibutuhkan banyak tahun, bulan, dan mungkin harus beberapa pertumpahan darah , tapi kebenaran suatu hari nanti pasti menang.   
  16. Uang tidak bisa membeli kehidupan.
  17. Saya tidak tahu bagaimana hidup yang baik. Aku hanya tahu bagaimana menderita.   
  18. Saya tidak percaya pada kematian, baik dalam daging maupun dalam semangat.  
  19. Yang penting adalah manusia harus hidup dalam kebenaran, cinta alam bagi umat manusia.
  20.    Anda menghibur orang yang puas. Orang lapar tidak dapat dihibur - atau orang-orang yang takut.Anda tidak dapat menghibur seorang pria yang tidak memiliki makanan.
  21. Jika Anda putih dan Anda salah, maka Anda salah;jika Anda hitam dan kau salah, kau salah. Orang-orang. Hitam, biru, merah muda, hijau - Tuhan tidak membuat aturan tentang warna; hanya masyarakat membuat aturan di mana orang saya menderita, dan mengapa kita harus memiliki penebusan dan penebusan sekarang.   
 sumber translate dari google

Related Posts

berikan kontribusi gratis hanya dengan klik iklan di bawah ini